*JUAL ELASTOMER* : Elastomeric Bearing Pads - SPECIAL SPESIFICATION TEST


Elastomeric Bearing Pad
400x450x45 mm
Elastomeric bearing pad (EBP) adalah peralatan yang secara umum banyak digunakan pada jembatan (NMDOT BRIDGE PROCEDURES AND DESIGN GUIDE,2005). EBP adalah suatu elemen jembatan yang terbuat dari karet alam atau karet sintetis (neoprene) yang berfungsi untuk meneruskan beban dari bangunan atas ke bangunan bawah (SNI, 2008). Penggunaan material yang dipakai harus teruji oleh badan yang kompeten. CV. Bhineka Citra Sejahtera-Malang, menyediakan Elastomeric Bearing Pad dengan material bermutu serta proses produksi dengan teknologi yang mampu memproduksi EBP dengan kualitas SNI. Kualitas dan ketentuan pembuatan EBP telah di atur oleh SNI .


CV. Bhineka Citra sejahtera, telah bekerja sama dengan Balai Penelitian Karet Bogor (BPTK) dan Laboratorium Beton dan Bahan Bangunan Jurusan Teknik Sipil ITS Surabaya, sehingga kami dapat menyediakan hasil uji dari EBP yang kami diproduksi. Surat keterangan uji ini akan menjamin bahwa produksi EBP kami sudah sesuai dengan kualifikasi SNI. Pengujian yang diinginkan dan diperlukan oleh customer akan kami sediakan bekerja sama dengan BPTK.

CV. BCS menerima pemesanan Elastomeric Bearing Pad dengan inplate atau tanpa inplate dan Elastomeric Bearing Pad dengan lapisan TFE (polytetrafluoroethylene) atau yang biasa disebut teflon dari berbagai macam ukuran. Kami menyediakan ready stock Elastomeric Bearing Pad dalam tiga jenis :
1. Jenis 1 : 30x35x3,6 cm
2. Jenis 2 : 40x35x3,9 cm
3. Jenis 3 : 40x45x4,5 cm.

Kami menyediakan harga bersaing dengan kualitas yang terbukti terjamin.
CV. BCS dengan senang hati membuka workshop kami bagi customer yang ingin melihat atau sekedar berkonsultasi. Pemesanan Elastomeric Bearing Pad dapat melalui
Kantor CV. BCS Rubber, telp dan fax  (0341)-725411.
Febrina Carolina (082140587878)
Agus Sugianto (081703213011)

Elastomeric Bearing Pad - Jenis 2



Elastomeric Bearing Pad jenis 1













Sumber Pustaka :
NMDOT BRIDGE PROCEDURES AND DESIGN GUIDE,2005
SNI : Spesifikasi bantalan elastomer tipe polos dan tipe berlapis untuk perletakan jembatan,2008.

Author : Febrina Carolina S.
13 Agustus 2008.
Kami memohon dengan hormat untuk tidak mengcopy isi tulisan dan gambar pada web ini tanpa menuliskan sumber/sitasi. Segala tulisan di sini ditulis secara bertanggung jawab. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment