Elastomer Bantalan Karet Jembatan”Spesifikasi karet Bantalan Jembatan



karet bantalan jembatan  harga karet bantalan jembatan  elastomer bantalan karet jembatan jual karet bantalan jembatan harga karet bantalan jembatan
Menurut SNI (2008)mengenai "Spesifikasi Bantalan Elastomer Tipe Polos dan Elastomer BantalanKaret Jembatan Tipe Berlapis untuk Perletakan Jembatan" didefinisikan bahwa Elastomer Bantalan Karet Jembatan Laminated Elastomeric Bearing Pad atau bantalan berlapis/laminasi adalah bantalan elastomer yang terdiri dari karet dan menggunakan lapisan pelat baja atau lapisan anyaman (Fabric).
Elastomeric Bearing Pads yang mempunyai ketebalan lebih dari 3/4 inch (1,9 cm) harus didukung dengan adanya laminasi. Antar lapis laminasi harus mempunyai jarak 1/2 inchi atau kurang sepanjang ketebalan bantalan. Baja laminasi yang dipakai tidak boleh memppunyai sisi-sisi atau sudut-sudut yang tajam. (NMDOT)

BCS Rubber Industry menyediakan pembuatan Laminated Elastomeric Bearing Pad. Material yang kami gunakan adalah Natural Rubber dan bahan lain yang dapat kami sesuaikan dengan tujuan penggunaan bantalan. Kami menyediakan jasa konsultasi untuk pemilihan ukuran, bahan, dan jumlah plat yang harus dipakai, agar Laminated Elastomeric Bearing Pad dapat bertahan lama dan sesuai dengan spesifikasi SNI. harga karet bantalan jembatan yang kami Produksi juga denganKualitas bersaing.
Laminated Elastomeric Bearing Pad sebelum digunakan, harus diuji terlebih dahulu sesuai dengan pedoman SNI, yang mereferensi dari AASTHO dan ASTM. Beberapa uji yang bisanya diminta oleh customer adalah kekakuan tekan, kekakuan geser, dan hardness.pada ElastomerBantalan Karet Jembatan Kami menerima jika customer menginginkan bukti uji untuk setiap produk yang dihasilkan oleh BCS Rubber Industry

Sumber Pustaka :
NMDOT BRIDGE PROCEDURES AND DESIGN GUIDE,2005,SNI : Spesifikasi bantalan elastomer tipe polos dan tipe berlapis untuk perletakan jembatan,2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment