"Elastomer Bearing Pads" "Bantalan Jembatan" "Karet Bantalan Jembatan"


"Karet Bantalan jembatan"  adalah perangkat untuk mentransfer beban dan gerakan dari dek ke substruktur dan pondasi.
Pada
"Karet Bantalan jembatan" jalan raya gerakan diakomodasi oleh mekanisme dasar

     1.  Mekanisme Deformasi internal (elastomer)
"Elastomer Bearing Pads" "Bantalan Jembatan" "Karet Bantalan Jembatan"

Elastomer



 2.  Mekanisme geser (PTFE)

"Elastomer Bearing Pads" "Bantalan Jembatan" "Karet Bantalan Jembatan"

Plain Sliding








        




           3. Mekanisme mengelinding  ( Roller Bearing ).
"Elastomer Bearing Pads" "Bantalan Jembatan" "Karet Bantalan Jembatan"
Roller
 

Berbagai macam "Karet Bantalan jembatan" telah dikembang dengan menggunakan beragam kombinasi dari mekanisme tersebut diatas .
Fungsi dari masing-masing  Bearing :
1.       Elastomer
"Karet Bantalan jembatan" memungkinkan geladak untuk mentranslasi dan merotasi, tetapi juga tahan beban  dengah arah  longitudinal, transversal dan vertikal . Beban dikembangkan, dan gerakan ditampung dengan mendistorsi "Karet Bantalan jembatan".
Plain Sliding
2.       Plane Sliding
Geser bantalan biasanya terdiri dari gesekan polimer rendah, politetrafluoroetilena (PTFE), geser terhadap pelat besi. Bearing ini tidak mengakomodasi gerakan rotasi dalam arah longitudinal atau transversal dan hanya menolak beban dalam arah vertikal. Beban longitudinal atau transversal dapat diakomodasi dengan menyediakan tombol mekanik.

3.       Roller
Gerakan longitudinal
yang besar dapat diakomodasi oleh bantalan ini, namun hanya beban vertikal saja yang secara umum dapat ditentang.

BCS Rubber Industri , sudah berpengalaman dan produknya sudah tersebar diseluruh Indonesia mulai dari untuk pembangunan Jembatan, TOL, Flyover dan Bangunan Bertingkat. Produk BCS Rubber Industri diproduksi menggunakan HOT PRESS HYDRAULIC MACHINE  yang bertekanan sampai 3500 psi, jadi dijamin padat ( tidak berongga akibat kurang tekanan )  presisi dan tidak mengembang. BCS Rubber Industry menyediakan Elastomeric Bearing Pads Sesuai dengan kebutuhan proyek. Dengan menggunakan hot press hydraulic machine,BCS Rubber dapat memenuhi standar SNI. BCS Rubber menyediakan ready stock Elastomeric Bearing Pads Jenis 1,2,3 baik Polos maupun pakai Steel Plate. kami memproduksi Elastomer bearing Pads  sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan oleh customer atau sesuai dengan permintaan.


 Produck "Karet Bantalan jembatan" BCS Rubber Industry
Information Design Elastomer Bearing Pads BCS Rubber Industry Copy and WIN : hhttp://bit.ly/copynwin

Copy and WIN : hhttp://bit.ly/copynwin


"Jual karet bantalan jembatan Kendari""jual karet Bantalan jembatan Kupang""jual Karet Elastomer Bantalan Lambuan Bajo""jual Elastomer jembatan Makasar""jual karet Bantalan Manado""
 '"jual karet Bantalan jembatan Manado""jual Karet Bantalan Jembatan Mataram""Jual karet Bantalan jembatan Manokwari""jual karet bantalan Elastomer Meda'"'Jual Karet Bantalan Elastomer Medan""Harga Karet Bantalan elastomer Padang""
 ""jual karet bantalan Jembatan Palangkaraya""jual Karet Bantalan Elastomer Palembang""jual Karet Bantlan Elastomer Palu""harga Karet Bantalan JembatanPangkal Pinang""Jual karet Bantalan Jembatan Pekanbaru'"
 ""jual Karet Bantalan Pekanbaru'"juaal Karet Elastomer Bearing Pads Pontianak""jual Karet Bantalan Jembatan Terpanjang Di Sorong""jual Karet Elastomer Tambulaka'"
 ""Jual Karet Bantalan Elastomer Tanjung Pinang'"jual Karet Elastomer Panjung Pandan""jual Karet Elastomeric Bearing PadsTanjung Karang"'jual Karet Bantalan Jembatan Tarakan'"jual Karet Bantalan Elastomer Bearing Pads Ternate '"Nbantalan Timika'"
 ""karet Bantalan Elastomer Ambon""Harga Karet Bantalan jembatan Balikpapan""Jual karet Bantalan Jembatan Banda Aceh'"jual karet Lembatan Banjarmasin""harga Karet Bantalan Di Bandung""jual Karet Bantalan Di Batam""jual Karet Elastomer Bengkulu""
 "jual karet Bantalan Jembatan Bengkulu""bantalan Karet Bantalan Berau""jual karet Jembatan Biak""jual karet Bantalan Jem,batan Di Bontang""jual Karet Bantalan Elastomer Benaring Pads Denpasar""
 ""Jual karet Bantalan jembatan di Garontalo""jual Karet Elastomer JJakarta""Bantalan Karet Jembatan Di Jambi""jual Karet Bantalan Elastomer Jayapura""Bantalan Karet Jembatan Kendari""
 "jual karet bantaln Jembatan Kupang""jual karet Jembatan di lambua Bajo""jual Karet Elastomer makasar""Jual Bantalan karet JembatanManado'"jual Karet Elastomer mataram"
 ""Jual karet Bantalan Jembatan di mataran""bantalan karet Elastomer di Medan'"jual Bantalan Karet di padang""jual karet Elastomer Bearin g Pads Malang'"bantalan Jembatan"



Posted By:BCS Rubber Industry



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment