*** ELASTOMER BEARING PAD *** ELASTOMERIC BEARING PAD *** ELASTOMER JEMBATAN *** BANTALAN JEMBATAN ***


*** ELASTOMER BEARING PAD ***  ELASTOMERIC BEARING PAD *** ELASTOMER JEMBATAN *** BANTALAN JEMBATAN ***
*** ELASTOMER BEARING PAD ***  ELASTOMERIC BEARING PAD *** ELASTOMER JEMBATAN *** BANTALAN JEMBATAN ***








Elastomer Bearing Pad / Bantalan Jembatan / Elastomer Jembatan ada 2 tipe : 
1. tipe Polos ( Non Plat )
2. tipe berlapis / strip / laminasi 
( ada plat ) dengan jumlah plat2, 3, 4 , dst .

Tipe berlapis plat lebih sering digunakan untuk jembatan dengan load / beban tinggi. 






Jenis Rubber bisa menggunakan Chloroprene/( Neoprene ( Flame retarder, tahan panas,medium oil resistance) atau bisa pakai Natural Rubber.
Kedua tipe dan Jenis dari Elastomer Bearing Pad tsb bisa diseuaikan dengan Jembatan yang dibangun : Bentangnya, Load, Jenis Jembatan sendiri, yang jelas harus mengacu standar SNI 3967 – 2008 sehingga Modulus Geser dan Kekakuan tekan dari Elastomer Bearing Pad dapat memenuhi standar.

BCS Rubber Industri , sudah berpengalaman dan produknya sudah tersebar diseluruh Indonesia mulai dari untuk pembangunan Jembatan, TOL, Flyover dan Bangunan Bertingkat. Produk BCS Rubber Industri diproduksi menggunakan HOT PRESS HYDRAULIC MACHINE  yang bertekanan sampai 3500 psi, jadi dijamin padat ( tidak berongga akibat kurang tekanan ) , presisi dan tidak mengembang. 

 BCS Ruber menyediakan kedua tipe Elastomeric Bearing Pads tersebut. Dengan menggunakan hot press hydraulic machine,BCS rubber dapat memenuhi standar SNI. BCS Rubber menyediakan ready stock Elastomeric Bearing Pads dengan berbagai macam ukuran. Dapat dilihat di sini http://bcsrubber.blogspot.com/p/elastomer-bearing.html

oleh : Febrina Carolina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment